100 Replies to “GURU HONORER GAJI 400RB/BULAN JADI 400RB/HARI GARA-GARA DROPSHIP”

  1. DAFTAR WORKSHOP MARKETPLACE AKBAR JAKARTA

    bulan Desember 2019

    klik http://bit.ly/BONGABN

    .

    Join Chanel Telegram BELAJAR BISNIS INTERNET

    https://bit.ly/bgaffand

  2. @@@@@@
    mau tanya dong… klo mau buat lebih dari 1 toko… apakh bisa 1 nomor rekening?
    atau misal Akun 1 bank BCA, akun 2 BRI?
    atau dmn ya .. mohon pencerahannya kawan2

  3. Mas affand salam sukses, saya seorang yg baru mulai dropshiper, saya sllu liat video sampean Agar selalu termotivasi. Saya berdomisili di BATAM lgi ngumpulin ongkos insyallah bisa ikut WS sampean.

  4. Saya udah mulai seminggu bang, perahri 1-2 orderan, berkat nonton vidio abng, tapi belum main iklan masih main di kata kunci

  5. Alasan yg sangat bijak mas eko disaat bisa resign dr guru honorer krna kondisi ayah lg sakit keras dan msh berharap anaknya msh kerja dsitu. Hebat๐Ÿ‘

  6. Bang bong , ilustrasi dropsiper aktifkan fitur cod bgmna bang ?
    Sdgkan kita dropsiper hanya bisa aktifkan jne sja ๐Ÿ™
    Tolong bantu ilustrasikan bang bong

  7. Mas @bongaffand saya lulusan smp dan belum pernah megang laptop atau komputer mau jadi dropshipper apakah bisa dan harus mulai dari mana,, trimakasih ,,semoga mas bong affand tambah sukses dan berkah ,,aamiin

  8. Bang sy dropship toped ke shope, di shope ongkir 47rb tapi di toped ongkir 67 rb bang, sama" jne reg dan tujuan persis, alamat suplier dan toko sama di jakarta, saya hanya ambil profit 15%, ada solusi bang? Thanks

  9. gmn cara gabung'a mas
    saya ada di hongkong pgn ikutan gabung bentar lg saya mau pulang mas,saya pgn buka usaha to bingung,tlg mas ksh pencerahan'a๐Ÿ™๐Ÿ™

  10. Bang. Bagaimana solusi dropshipper. ketika supplier kita ternyata juga menjual barang di marketplace yang berbeda bang
    Dan ternyata produk yang supplier jual sama yang kita jual sama persis bang

    Apakah hal itu menyulitkan kita sebagai dropshipper dalam berjualan?
    Makasih bang affand. Salam sejahtera.

  11. Mas bong,, mw nanya, kalo pasang iklan di shopee itu bagi yg pemula, mending rutin setiap hari atau gmana? perharinya 25 ribu atau gmn mas…

  12. assalamualaikum mas affan saya ricky saya baru dalam dropshiper , semua video mas affand sudah saya tonton semua saya ingin maju seperti mas affand dan lainnya sebagai dropshiper makanya saya tidak terlewat satupun video mas affand , bulan agustus kemarin saya ingin sekali ikut WORKSHOP mas affand yg dijakarta tapi tidak bisa ikut karena terkendala biaya , doakan saya ya mas semoga ada biaya nya untuk ikut WORKSHOP mas affand di jakarta ini pada bulan DESEMBER semoga saya bisa ikut gabung dengan WORKSHOP mas affand .amin

  13. Bong online clas sma ws langsung itu berbeda ga? +- nya masing" gimana?
    Saya pingin ikut WS lgsung krena biar lbh jelas dan bisa langsung" tanya, tpi keadaan ga memungkinkan krena bapak saya lagi sakit jadi harus gantiin posisi bapa saya di sini buat handle bisnis offline di pasar. Mohon doa buat bapa saya dan mohon pencerahanya bong ๐Ÿ™๐Ÿ™

  14. Mau tanya, jika kita dropship tp supplier kita juga punya toko di marketplace yg sama, kira2 gmn ya solisinya agar produk kita tetep laku?

  15. Walah jogja lagi jogja lagi….kebetulan aku kuliah di jogja mau belajar dropship dengan orang terdekat dulu…baru sama bong afan

  16. Mas bong, saya kerja hanya bersih" pengen sekali udah 6 bulan ini pngen ikutan Workshop tapi tdk ada dana nya karena ada kebutuhan mendadak di luar rencana,, mas ajak saya workshop di jakarta, biarkan walau hanya bagian bersih" yg penting bisa mendengarkan…๐Ÿ˜ข

  17. Assalamualaikum bang Affan .. gmna caranya biar semangat jadi dropship .ane kerja full time 8 jam di suatu PT .tapi pengen ada sampingan. Karena andelin UMR bukan ga bersyukur tapi pas"an..udah mulai 3bln , Alhamdulillah ada yang nyangkut 1 orang itupun ongkirnya nombok ๐Ÿ˜† .sampe sekarang belum ada lagi yang beli,ada yang beli eh di cancel sama dianya ,๐Ÿ˜ญ. Ada yang salah kah dengan toko saya .saya ambil untung ga sampe 30rb sama sekali

  18. mas affand emang sangat pengaruh yah main marketplace di hp dibandingkan di laptop?tolong penjelasannya mas affand๐Ÿ™๐Ÿ™Berkat mas affand,saya sedikit demi sedikit belajar menjadi orang yg lebih ingin mengarah kesuksesan๐Ÿ™makasih mas affandโœจ๐Ÿ™

  19. Mas,emang harus pilih jne reg ya,jasa kirim nya, masalahnya setelah saya cek dan coba di hp lain,ongkos kirimnya 2 kali lipat dari harga barangnya,gimana mas,mohon pencerahannya terima kasih,,,,!!!!!

  20. Malam mas Bong. Kalau dropship dari luar negeri bisa di ajarin nG mas ? Pengen lokal & luar negeri. Juga kira2 tuk supplierx bisa bantu disarankan nG yah sesuai produk yg bakal dijual ? Soalx saya di Maluku, nG bakal tahu posisi supplierx . Saya langsung klik daftar class online klo bisa bantu ๐Ÿ˜

  21. Mas , saya mau tanya , saya sebagai dropshiper , dapat orderan di tokopedia , ada kode booking TJNE — , kemudian barang saya beli/order di bukalapak dan saya sertakan kode bookingnya itu , kemudian pembelian di proses/dikirim di bukalapak dan muncul juga No resi nya . yang ingin saya tanyakan Apakah NO RESI dari bukalapak itu harus saya input/masukan ke tokopedia ???

  22. Supplier yg bisa resi otomatis dimana sih ? Udh cari2 blm nemu jg.Supplier sih banyak,tpi pada gk bisa resi otomatis ๐Ÿ˜“
    Lagian knp pda gk bisa y ? Kn sma2 ngirim k kurir ๐Ÿค”

  23. Penggunaan scraper utk marketplace apa di perbolehkan gak sih sebenarnya…sy banyak baca komen toko nya bbrp ada yg di banned

  24. Bang.. Saya baru mulai dropship.. Ada group WA kah bang, saya butuh bimbingan dan perlu ilmu untuk mulai usaha ini๐Ÿ™.. Makasi sebelumnya..

  25. Kasih nama tokonya dong, jgn hanya cerita hehehe.. Maaf ya, teman saya pernah masuk tv buat pura2 cerita jadi pemakai produk dan dia di bayar. Jd yg dilihat di layar/konten blm tentu benar.. Coba liat konten christina lie undang org yg udah dikenal minimal tau produknya hehe

  26. Ini ngobrol 30 menit, ga dijelasin jualannya apa, jatuh bangun jualannya gimana, gimana cara ngatur keuangan dengan gaji 400ribu sebulan sampe bisa beli laptop dan perhiasan padahal anak ada 2. Si penanya juga ga nanya lagi istrinya ikut kerja atau ibu rumah tangga.

  27. Terharu sampek merinding sama ceritanya mas eko. .semangat mas eko!!!

    Mas affan semakin jos kontennya. .semoga tahun depan masih ada WS. .sekarng masih kumpul2 buat tahun depan.

  28. Saya sudah Dropship Mas Tapi mungkin cara yang salah 1 bulan Orderan Mungkin hanya 5 ,Tapi Ttp mau belajar terus,Lihat Konten nya Mas Bong Affand Seperti termotivasi ,Bismillah Siap mengikuti Konten konten Mas Bong Affand ,Semoga Bisa Di Bimbing

  29. Sukses itu tidak semudah membalikan telapak tangan, semua butuh proses.
    Aku suka perjalanan hidup Mas Eko ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    "Waktu dan modal bukan jadi ALASAN"

  30. Ceritanya sama seperti saya sebagai guru honorer, alhamdulillah dengan ilmu dari bong affand sekarang saya sambil jalani bisnis dropship di marketplace. Saya sangat berterima kasih sama bong affand atas segala ilmunya, sangat bermanfaat ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *