53 Replies to “TIM DROPSHIPPER BONG AFFAND LIBURAN KE JOGJA | BAVLOG”

  1. Bang saya udah 1 bulan droship dari shope ke shope, trus saya punya 1 suplayer, rencana saya ingin ubah kategori produk saya dan mau ganti suplayer, bagusan produk yg lama itu di hapusin atau di biarin aja bang, kalo misalnya ada yg mesan dgn suplayer yg berbeda gimana cara gabungin paketnha agar jadi satu ke costumer saya

  2. Hahaha mantab bang, tau geto ane samperin, ternyata kemarin maen ke goa pindul to, pantesan temanku bilang nrima tamu banyak wkwkw

  3. Ntah knpa senyum" sendiri liat team ini 😊😊😊
    Mohon doa nya ya semua, saya lgi proses nyari suplayer yg cocok πŸ™

  4. Assalamualaikum Bong Affand, mau tanya. Saya dapet Supplier Rencana A yg menurut saya bagus tapi pengirimannya PO semua meskipun ready, dan Supplier Rencana B ordernya minimal 4 pcs..
    Itu layak dijadikan supplier buat drophsip ga ya kalo barangnya PO dan minimal ordernya 4pcs gitu?
    Terimakasih

  5. Ngabisin duit dulu ya bong AFFAND entar abis workshop Gwe doain balik modal y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ‘Œ

  6. Lagi bingung nih mas keluar kerjaan buat fokus dropship ,modal pake duit tabungan jalan 4 bulan alhamdulilah abis duitnya 😁 lagi muter otak nyari investor belum bisa ngasih kepercayaan soalnya toko masih sepi

  7. aku tinggal di wonosari. kalau tahu datang tak samperin mas. udah ngamalkan yang mas Affand ajarkan di channel telegram. tp hasil belum optimal. baru ada 2 penjualan selama 2 minggu mas. perlu tanya2 lebih dalam.

  8. Mantap bang video" nya sangat inspiratip kulo lagi belajar jd dropshiper dengan arahan dari video" njenengan smoga bisa se sukses njenengan
    .
    .
    Sukses n sehat sellalu

  9. Tau banget bong affand memperlakukan timnya 😍😍
    Kepengennn kali jadi muridnya bong affandd
    (kok muridnya ya πŸ™„πŸ€”)
    Adik angkatnya ajalahπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…
    Biar perhatiannya lebih mendalam πŸ˜‚πŸ˜…

  10. Mohon link group wa nya bang . Supaya bisa berkumpul kami sukses atas izin Allah melalui informasi dari bong affand .tq salam dropship @bong affand

  11. Mau tanya bang… Kalo kita nemu keyword baru terus mau dimasukin ke produk yang sudah laku di bukalapak gimana caranya, soalnya ganti judul kan nggak bisa ya… Ditunggu jawabannya. Makasih

  12. Mas maaf ganggu liburannya, mau nanya apakah nama toko kita dan nomor telepon harus sama dgn nama dan nmr tlpon supleyer kita? Tmk!!!

  13. TOKO ONLINE / MARKET PLACE
    di satu sisi memang positif, bisa menghubungkan langsung pembeli dengan suplier.
    Tapi di sisi lain ada ribuan resseler toko offline yg kehilangan pekerjaan nya.
    Yg dulu dari suplier ke resseler dulu baru ke pelanggan. Sekarang dari pelanggan langsung ke suplier yg notabene harga lebih murah.
    Coba lihat berapa ribu toko baju, sepatu dan tas yg gulung tikar??
    Coba lihat tanah abang sekarang, tidak rame seperti dulu.

  14. DAFTAR WORKSHOP AKBAR MARKETPLACE / ONLINE CLASS BONG AFFAND & ABN JAKARTA

    14 – 15 Desember 2019

    klik http://bit.ly/BONGABN

    Atau klik http://baleocommunity.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *